Persit Chandra Kirana Batang Gelar Lomba Bakiyak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Persit Chandra Kirana Batang Gelar Lomba Bakiyak

BATANG – Persit Chandra Kirana Kodim 0736 Batang, Jawa Tengah, mengadakan kegiatan hiburan dengan mengambil tempat di lapangan Makodim 0736/Batang pada Selasa (9/6) tadi. Kegiatan itu di antaranya senam aerobik dan lomba bakiyak serta lomba kelereng yang diikuti oleh seluruh anggota Persit baik cabang maupun ranting.

Menurut Ketua Persit, Ny Andiek Prasetyo, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan sekali yang pelaksanaannya pada minggu pertama setiap bulan. “Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk pembinaan fisik maupun mental serta sebagai sarana komunikasi yang harmonis sesama anggota Persit baik yang ada di cabang maupun ranting sehingga dengan demikian akan terjalin suatu hubungan kekeluargaan yang erat antar sesama anggota persit,” ujar Andiek Prasetyo.
Untuk kegiatan lomba bakiyak keluar sebagai juara I Ranting 10 Batang, juara ke II Ranting 03 Gringsing dan juara III dari Makodim. Untuk lomba kelereng juara I Ranting 04 Bawang, juara II Ranting 05 Reban dan sebagai juara III Ranting 08 Wonotunggal.
Setelah kegiatan tersebut selesai dilanjutkan kegiatan arisan di Aula Makodim yang dipimpin oleh Ketua Persit Kck Cabang XXIV Dim 0736/Batang Andiek Prasetyo. (Feb)

loading...
Click to comment
To Top