Terlalu! Anak Sendiri Masih Juga Digarap. BL Langsung Dipenjara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Terlalu! Anak Sendiri Masih Juga Digarap. BL Langsung Dipenjara

AMBON- PL (33) kaget bukan main setelah menangkap basah aksi bejat suaminya, BL (34). Sangat tidak diduga, BL tega mencabuli putri mereka sendiri yang masih dibawah umur.

PL menyaksikan sendiri ketika suaminya mengerayangi anak kandungnya, Kamis (4/6) sekitar pukul 16.40 Wit. Karena tidak menyangka, PL hanya menitikan air mata dan langsung melaporkan perubatan suaminya itu ke Polisi.

Dari ketarangan yang disampaikan ke Polisi, kejadian bermula ketika putri mereka yang masih kelas I SMP pulang sekolah dan ingin mengganti seragam di kamarnya. Namun ternyata BL sudah menunggu di dalam kamar.

Karena tidak tahu, anak 12 tahun itu terkejut ketika BL menyergapnya. Korban kemudian melawan dan berusaha melepaskan diri.

Suara dari dalam kamar membuat PL, ibunya curiga dan ingin memastikan. Saat membuka pintu, dia langsung terkejut melihat tangan suaminya sudah menggerayangi tubuh dara dagingnya sendiri. Kejadian itu membuatnya tergunjang. PL hanya bisa menangis dan berbegas ke polisi.

Kepala Urusan Bidang Operasi (Kaur Bin Ops) Satuan Reserse Kriminal Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, Iptu Izaac Salamor mengungkapkan, pelaku kini meringkuk di dalam Rumah Tahanan (Rutan) Polres Ambon. Saat laporan itu masuk, Polisi langsung bergegas menciduk BL dirumahnya yang terletak disalah satu kawasan di Kecamatan Nusaniwe.“Sudah kita tahan. Tersangka akan kita jerat dengan Pasal 82 undang-undang nomor 35 tahun 2014. Ancaman hukuman 15 tahun penjara,” tegas Izaac Salamor kepada wartawan, Senin, (8/6).

Menurutnya, setelah melakukan pemeriksaan terhadap korban, terungkap kalau kejadian tersebut bukan kali pertama. Melainkan sudah dua kali, awalnya bulan April kemarin.

“Kejadian pertama, korban diancam akan dipukul jika menceritakan perbuatan ayahnya ke orang lain dan ke ibunya. Korban pun tak berani berbuat apa-apa. Namun saat mengulangi perbuatannya lagi, beruntung tertangkap istrinya. Perubatan itu langsung terbongkar dan ditangani kepolisian,” terang Salamor. (IO)

To Top