Bandara ini Marak Aksi Kriminal. Habis Tangkap Pasangan Indehoy di Mobil, kini Muncul Kasus Baru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Bandara ini Marak Aksi Kriminal. Habis Tangkap Pasangan Indehoy di Mobil, kini Muncul Kasus Baru

PEKANBARU – Baru dua hari yang lalu dua sejoli ditangkap saat melakukan adegan “mobil goyang” di parkiran bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) Pekanbaru, Riau, Selasa (9/6) tadi, sekuriti Bandara kembali menangkap seorang pencuri helm di kawasan tersebut.

Alhasil, warga yang menangkap basah perbuatan Herwanto, 43, warga Jalan Surabaya Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya, langsung menghajarnya hingga babak belur. Setelah itu, barulah diserahkan ke Polsek Bukit Raya.

Tukang ojek ini mengaku pencurian helm tersebut dilakukannya lantaran baru selesai mengantar penumpang. “Saya baru mengantar penumpang bang, jadi iseng-iseng saja ambil helm. Tetapi tidak tahunya jadi seperti ini dihajar oleh massa dan berujung ke polisi,” kata pelaku.

Sementara itu, Jufri, 30, petugas keamanan Bandara menjelaskan ia curiga atas perilaku pelaku yang mondar-mandir ditempat parkiran sepeda motor.

“Awalnya dia tidak mengaku sedang mencuri, tetapi setelah ditunjukkan barang bukti dia berkilah salah ambil. Mendengar keterangan yang berbelit kawan-kawan langsung menghajarnya,” kata Jufri.

Jufri mengatakan pihaknya sudah dua kali menerima laporan kehilangan helm. “Sehari itu ada dua kali kehilangan, dan kami merasa tertuduh ketika pengunjung menanyakan helm tersebut,” ucap Jufri.

Kanit Reskrim Ipda M.Bahari Abdi SH mengatakan pelaku sudah diamankan dan saat ini sedang dimintai keterangan.(def/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top