Bank Jateng dan PT Taspen Berlakukan ‘Office Chanelling’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Bank Jateng dan PT Taspen Berlakukan ‘Office Chanelling’

KENDAL – Jalinan kerjasama dengan mitra bayar pensiun atau office chanelling antara PT Taspen dan Bank Jateng Cabang Kendal, Demak, Purwodadi dan Ungaran, hari Rabu (10/6) diresmikan oleh Bupati Kendal dr. Widya Kandi Susanti MM.

Peresmian dilakukan di Operation Room Setda Kendal yang ditandai pemukulan gong oleh Bupati Widya Kandi yang didampingi oleh Kepala Cabang Utama PT. Taspen Bambang Broto Laras dan Pimpinan Bank Jateng beserta jajarannya. Selain itu peresmian juga dihadiri pula oleh Ketua PWRI Kendal dan pengurus PWRI Jawa Tengah, dan para Pimpinan SKPD di Lingkungan Pemkab Kendal.
Dengan ditambahnya pelayanan office channelling melalui Bank Jateng ini, diharapkan para pegawai negeri dan pensiunan di wilayah tersebut dapat semakin mudah mendapatkan informasi dan pengurusan pensiun, sehingga lebih efektif dan efisien dari segi biaya dan waktu.
“Dengan begitu PT Taspen diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan agar melebihi harapan peserta,” kata Kepala Cabang Utama PT. Taspen Bambang Broto Laras.
Pada kesempatan tersebut Bupati Widya Kandi Susanti mengapresiasi office chanelling tersebut. Karena dengan demikian akan memberikan banyak kemudahan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para pensiunan baik dalam hal layanan bayar ataupun layanan-layanan yang lain. “Saya mengajak kepada semua yang hadir untuk memanfaatkan dan menggunakan produk lokal termasuk bank lokal yaitu Bank Jateng,” ujar Widya.
Widya juga meminta kepada Bank Jateng agar bisa membuka sejenis kantor cabang pembantu yang dibuka di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Kendal. Sebab menurut Widya, dihampir setiap kecamatan yang ada geliat ekonominya sudah cukup baik, sehingga peran perbankan, kehadirannya diperlukan untuk memberikan dana stimulan bagi para pelaku usaha dan dalam menampung tabungan masyarakat.
Disamping itu kehadiran Bank Jateng yang sampai ke kecamatan akan memberikan kemudahan-kemudahan bagi para pensiunan yang akan mengambil gaji ataupun dalam hal mengurus pengajuan pensiun.
Sementara itu Kepala Cabang Bank Jateng Kendal Heri Nunggal Supriyadi mengatakan bahwa pihaknya akan siap memberikan pelayanan terbaik bagi para pensiunan. “ Kami akan perlakukan para pensiunan ini layak orang tua sendiri. Kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin. Untuk tahun 2016 yang akan datang kami akan memberikan layanan sampai ke desa-desa dengan layanan melalui agen,” ungkap Heri. (*)

loading...
Click to comment
To Top