Delapan Pembaca Berita Tampil Bugil Dukung Venezuela – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Delapan Pembaca Berita Tampil Bugil Dukung Venezuela

FAJARONLINE, SANTIAGO DE CHILE – Copa America 2015  mulai bergulir. Tim-tim besar mulai mendapatkan aliran dukungan dalam berbagai bentuk. Tak terkecuali para pembaca berita seksi yang tampil tanpa busana untuk mendukung timnas Venezuela di Copa America, Rabu (10/6).

Para pembaca berita asal Venezuela kembali unjuk penampilan menantang yang berkaitan dengan dunia sepakbola. Video tersebut diposting di youtube.

Sebelumnya, ada Yuvi Pallares yang rela menanggalkan bajunya satu per satu saat membacakan berita soal Cristiano Ronaldo.

Kini, dengan perhelatan Copa America yang sedikit lagi akan bergulir, para pembaca berita asal Venezuela kembali beraksi. Di hadapan kamera, delapan pembaca berita tersebut tampil tanpa busana sembari tersenyum.

Para wanita cantik tersebut terlibat dalam aksi dukungan untuk timnas Venezuela yang akan bertanding di pentas Copa America yang berangsung di Chile.

Aksi tanpa busana para pembaca berita tersebut tentu ingin memberikan motivasi ekstra bagi para pemain timnas Venezuela agar bisa berbicara banyak di Copa America. Menarik menunggu kiprah Venezuela dengan dukungan yang sangat istimewa tersebut.

Click to comment
To Top