HUT ke-2, Lo-ving Hadirkan Mocca – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

HUT ke-2, Lo-ving Hadirkan Mocca

FAJARONLINE,MAKASSAR – Merayakan dua tahun Lo-ving Store, tim manajemen menghadirkan band Mocca, Sabtu 13 Juni mendatang di Makassar. “Sudah dua tahun dan kami siap melanjutkan perjalanan hebat selanjutnya di dunia fashion local,” ujar Ardy, yang sukses sebagai entrepreneur muda di Makassar. Sebelum membuka Lo-ving Store, Ardy lebih dulu dikenal sebagai salah satu owner Chambers.
Disebutkan Ardy, pihaknya percaya masih banyak hal yang dapat dan bisa ditawarkan untuk anak muda Makassar. “Kami akan terus berinovasi. Kami selalu berusaha mendengar untuk dapat memahami hal lebih baik lagi. Lo-ving Store akan terus berusaha untuk menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik,” ujarnya, Selasa 9 Juni.
Nah, dalam rangka perayaan ulang tahun kedua, Lo-ving sudah menyiapkan  serangkaian program berupa anniversary Sale; yang memberikan penawaran diskon hingga 50% plus 10%, mulai 13 Juni hingga 30 Juni 2015 dan  Mocca Live in Concert!
Konser Mocca menjadi  hiburan untuk menemani dan sebagai pengalaman berbelanja di Lo-ving Store. “Kami menampilkan pertunjukan spesial bersama Mocca, band legenda indie pop terbaik nasional,  pada tanggal 13 Juni 2015. Selain di Lo-ving Store Makassar, kami juga menyelenggarakan satelite show tur Mocca ke Palu pada tanggal 14 Juni 2015 di Tanaris Coffee. Ini masih rangkaian spesial perayaan ulang tahun Lo-ving yang kedua. Yang lebih spesial lagi, 2 rangkaian konser Mocca ini adalah konser reuni terakhir di tahun 2015 setelah vakum pada tahun 2013,” tutur Ardy.
Saat ini, Lo-ving Store telah menyediakan merek-merek dengan produk unggulan seperti Loubelle, Inksomnia, Pot Meets Pop, Unkl347, Sunday Sunday Co., Rockmen, KZL, Bad, Boontine, Bearpath, Capslock, Evrawood, High Hype, Public, General Culture, Heaven Inc, LTP Project, Steeze, Viume, Zappier, Moodswing, Offf, hingga  merchandise musik dan hobiies serta merek-merek independent internasional seperti Hingarbingar Merchandise, Merchandise Maniac, Heartwerks, Offbeat, Stay Gold, Ellinotes, Vans, dan Lo-Stuff. (una)
loading...
Click to comment
To Top