Ini Ajakan Ical ke Kubu Agung soal Gedung DPP Golkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ini Ajakan Ical ke Kubu Agung soal Gedung DPP Golkar

JAKARTA-Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali, Abruizal Bakrie (Ical) tak mau ambil pusing atas tuduhan kubu Agung Laksono, bahwa penyerangan kantor DPP Partai Golkar dilakukan oleh preman yang diperintahkan oleh Ical.

Menurut Ical, harusnya Kantor DPP di Neli Anggrek sudah ditepati kepengurusannya, lantaran Pengadilan Negeri Jakarta Utara di salah satu putusannya menegaskan telah mengembalikan kepengurusan kantor ke pengurus hasil Munas Riau.

“Saya dari dulu sudah bicara tenang-tenang saja. Kan pengadilan yang memutuskan kan gitu,” ujar Ical di sela-sela acara Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Rabu (10/6)

Atas dasar itu, Ical mengajak agar Agung Laksono pergunakan Kantor DPP Partai Golkar secara bersama-sama. Pasalnya lewat kepengurusan Munas Riau, Agung Laksono menjabat sebagai Wakil Ketua Umum.

“Kalau Pak Agung mau, kan Pak Agung Waketum (Wakil Ketua Umum) di (Munas) Pekanbaru, Riau jadi tidak ada masalah. Kita gunakan sama-sama, buat saya gitu,” kata Ical

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Golkar Leo Nababan mengatakan  bahwa kantor DPP Golkar Slipi telah diserang oleh oknum tidak dikenal pada, Senin (8/6) dini hari. Menurut Leo, aksi penyerangan tersebut dilakukan pada saat pengurus pusat sedang berada di luar kota dalam  menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda). [dem/rmol]

loading...
Click to comment
To Top