Kwartir Ranting Diminta Benahi Manajemen Pelatihan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kwartir Ranting Diminta Benahi Manajemen Pelatihan

FAJARONLINE, MAKASSAR— Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal meminta kepada pimpinan kwartir ranting agar memberikan perhatian kepada gudep di wilayah masing-masing untuk membenahi manajemen pelatihan, meningkatkan pengetahuan para pembina serta memperbaiki prasarana latihan.

Hal itu disampaikan Deng Ical saat membuka sosialisasi akreditasi gudep dan litbang data dasar, kwartir cabang gerakan pramuka kota makassar, di Taman Segitiga hasanuddin, Rabu, 10 Juni.

Menurut dia, pramuka banyak mengajarkan  manusia  tidak hanya harus mempunyai keterampilan hidup dan juga harus mempunyai karakter yang baik. “Kami dari pemerintah kota makassar selalu siap mendukung kegiatan-kegiatan kepemudaan yang positif dengan harapan suatu hari ini nanti akan lahir pemimpin-pemimpin bangsa yang baik dari kota makassar,” ujarnya.

Ketua Panitia Kegiatan, Aswis Badwi mengatakan sosialisasi akreditas gudep ini diikuti oleh kepala upt dinas pendidikan dan ketua beserta sekertaris kwarran dari 14 kwarran se kota makassar. (lin)

To Top