Maksa Desak-Desakan Dalam Mobil. Bruuuk!! 17 Penumpang Masuk Sungai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Maksa Desak-Desakan Dalam Mobil. Bruuuk!! 17 Penumpang Masuk Sungai

JAKARTA- Akibat kelebihan muatan sebuah Angkutan Pedesaan (Angdes) terjun ke sungai, Selasa (9/6) sore. Meski tidak ada korban jiwa, tapi 17 penumpangnya mengalami trauma.

Kecelakaan itu terjadi di sungai di Kampung Cisolok, Desa Cidugaleun, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut Kapolsek Cigalontang AKP Idan Wahyudin Angdes jurusan Singaparna-Cidugaleun tersebut berpenumpang anak sekolah berjumlah 17 orang.

Kala itu mereka baru pulang sekolah. “Saat angdes akan melewati sebuah tanjakan namun kelebihan penumpang sehingga tidak kuat dan langsung mundur kembali selanjutnya masuk ke sungai,” kata Idan.

Akibat kejadian tersebut sebanyak 13 orang penumpang mengalami luka ringan. Mereka dibawa ke puskesmas, mantri dan balai pengobatan terdekat.

Sementara Angdes bernomor polisi Z 1932 NA tersebut bisa diangkat dari sungai pukul 17.30 WIB. Mobil keluaran tahun 2003 itu mengalami rusak parah karena bagian depannya menghantam dasar sungai sedalam 5 meter dari atas jalan. Proses evakuasi sempat mengalami kesulitan karena mobil berada di dasar sungai. Kini kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Tasikmalaya. [sam]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top