PSM Sudah Bertemu Mahaka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

PSM Sudah Bertemu Mahaka

FAJARONLINE, MAKASSAR — Ketua Umum PSM, Sadikin Aksa mengaku telah bertemu dengan Mahaka Sports, promotor yang disebut-sebut menjadi pengelola kompetisi sepakbola Indonesia. Sadikin mengungkapkan telah mendapatkan undangan ikut berpartisipasi pada turnamen yang digagas tim transisi. “Kami sudah disurati PT Mahaka sebagai penyelenggara kompetisi,” ujar Sadikin, Rabu 10 Juni. Dia mengaku telah bertemu dengan pendiri Mahaka, Erick Thohir di Jakarta, Selasa kemarin. “Kemarin saya sudah bertemu pak Erick,” singkatnya.

Mengenai sikap PSM terkait undangan tersebut, Sadikin belum bersedia memberi tanggapan. Direktur Teknik PSM, Sumirlan justru mengaku belum mengetahui perihal undagan tersebut. “Undangan yang mana. Saya belum tahu itu,” katanya.

Sumirlan menegaskan PSM lebih fokus menggagas turnamen mini memperingati 100 tahunnya. Baginya, wacana tim transisi menggelar kompetisi masih sebatas isapan jempol. “Pesertanya juga belum jelas. Jadi lebih baik kita fokus menggelar turnamen,” demikian mantan kapten PSM itu. Selain Mahaka, promotor lain yang disebut bakal mengelola kompetisi bar, PT DBL Indonesia dan footballicius. (ris)

loading...
Click to comment
To Top