Soal Penyerangan DPP Golkar, Anak Buah Agung Tuding Otaknya Aziz Syamsudin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Soal Penyerangan DPP Golkar, Anak Buah Agung Tuding Otaknya Aziz Syamsudin

JAKARTA-  Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Golkar kubu Agung Laksono, Melky Laka Lena menuding Wakil Ketua Umum Golkarnya Aburizal Bakrie, Azis Syamsuddin sebagai otak di balik penyerangan kantor DPP kawasan Slipi, Jakarta Barat, kemarin (Senin, 8/6) siang.

Menurutnya, sebelum penyerangan pihaknya tengah berunding agar proses masuknya kubu Ical berlangsung baik-baik. Tapi, Azis tetap memaksa agar pintu kantor DPP Golkar bisa di buka.

“Kita di lapangan cuma amankan apa yang diputuskan oleh pimpinan. Saya sudah ingatkan berkali-kali,” terang Melky di Jakarta, Selasa (9/6).

Omongan itu tak digubris oleh Azis. Dia malah mengancam akan mengirimkan pasukan untuk membuka paksa pintu kantor DPP Golkar.

“Saya tekan tombol pasti datang. Kalau dia pencet itu pasukan pasti dtg. Kami kalau dialog kita mau. Kalau pake cara itu pasti responnya seperti itu. Saya harap pada Aziz dialoglah dengan baik agar persoalan golkar bisa dilakukan dengan damai,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan konfirmasi ke Azis, yang Ketua Komisi III DPR RI itu tengah dilakukan. Kemungkinan keterangan Azis akan disampaikan dalam pemberitaan selanjutnya.[sam]

Click to comment
To Top