Ahok: PNS yang Baik dan Benar Adalah yang Selalu Baca Berita Saya di Media – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ahok: PNS yang Baik dan Benar Adalah yang Selalu Baca Berita Saya di Media

JAKARTA-Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku akan langsung bertatap muka dengan para peserta lelang jabatan yang akan memperebutkan kursi eselon II.

Sistem ini ia ambil sebagai solusi atas buruknya hasil test ujian PNS DKI Jakarta.

Basuki mengaku akan mewawancarai langsung peserta lelang jabatan yang saat ini mengikuti test untuk memperebutkan posisi eselon II. Menurutnya, pegawai negeri sipil (PNS) DKI yang baik dan benar itu adalah mereka yang selalu membaca berita tentangnya di media.

“Saya sudah ngomong banyak. Kalau mereka PNS yang benar, tiap kali saya ngomong kan kalian (wartawan) catat di online. Kalau PNS yang benar, kira-kira dia ikutin berita saya nggak? Pasti ikutin,” katanya di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (11/6).

Kata Ahok, sapaan akrab Basuki ini, PNS DKI baik dan benar seharusnya memahami apa yang ia sampaikan di media. Karena menurutnya, semua berita yang ditulis awak media tentangnya adalah arah kebijakan pembangunannya.

“Jadi mestinya mereka (PNS) sudah ngerti, saya mau kemana. Mau mengarahkan kemana. Jadi kalau misalnya dia ngerti, ketika ada orang ajak ngomong, dia sudah bisa jelasin,” kata Ahok. [zul/rmol]

Click to comment
To Top