Cech Hanya Ingin Gabung dengan Arsenal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Cech Hanya Ingin Gabung dengan Arsenal

LONDON – Akhirnya, kiper Chelsea Petr Cech memberikan kabar cukup menggembirakan. Terutama bagi Arsenal yang santer diberitakan sangat menginginkan tenaga Cech dibawah mistar gawang.

Cech pun sudah memutuskan, jika nanti dirinya hengkang dari Chelsea, maka klub yang ingin dituju hanyalah klub asal London, Arsenal.

Saat ini, Cech masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga akhir musim 2015/2016 mendatang. Namun, kiper berusia 33 tahun tersebut sudah tak kerasan lagi membela Chelsea.

Pasalnya, mantan kiper Rennes tersebut terus saja menjadi pelapis Thibaut Courtois. Nah, Cech mengaku hanya ingin tetap berlaga di Premier League, khususnya bermain di London. Nah, Arsenal yang sejak awal ingin menggunakan tenaga Cech bisa sedikit bernapas lega.

“Cech berharap Chelsea tak menghalanginya bergabung dengan top four Premier League jika memang ada tawaran yang sudah sesuai,” demikian tulis laman Sky Sports.

Kiper timnas Republik Ceko tersebut akan bertemu dengan manajemen Chelsea guna membahas masa depannya. Tapi, dalam beberapa kesempatan, pelatih Chelsea Jose Mourinho ingin mempertahankan Cech. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top