Hari Ini, Syamsuddin Daftar di Golkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Hari Ini, Syamsuddin Daftar di Golkar

FAJARONLINE,PANGKEP — Petahana Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep),  Syamsuddin A Hamid yang menyatakan akan mendaftar hari ini, Kamis 11 Juni di DPD II Golkar Pangkep. Meski menjabat sebagai ketua DPD II Golkar Pangkep dirinya tetap mencari lawan untuk bersaing memperebutkan rekomendasi dari Golkar untuk diusung sebagai Calon Bupati (Cabup) Pangkep.

“Sudah pasti saya siap bersaing dengan Cabup yang juga mendaftar di Golkar. Saya daftar di Tim penjaringan Cabup Pangkep. Insha Allah pendaftar pertama,” ujar Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Sekretaris DPD II Golkar Pangkep, Rahmat Nur bahwa besok Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid akan mendaftar. Dirinya juga mengatakan sesuai hasil rapat yang dilakukan oleh DPD Golkar dan dengan adanya juklak penjaringan Cabup, Golkar secara resmi akan membuka pendaftaran Cabup mulai 11 -14 Juni.

” Sudah Ad Tim penjaringan. Kita buka 11-14 Juni. Dan persyaratan tetap sesuai juklak. Golkar membuka peluang bagi siapa saja. Berapapun yang mendaftar kita akan kirim ke DPD I Golkar Sulsel dan DPD I melanjutkan ke DPP berdasarkan hasil survei yang dilakukan Golkar Sulsel,” ujar Rahmat Nur yang juga jubir Golkar Pangkep.(ksa)

loading...
Click to comment
To Top