Hotel Novotel Launching Akhir 2015 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Hotel Novotel Launching Akhir 2015

FAJARONLINE, MAKASSAR – Jaringan perhotelan cukup ternama, Accor mengagendakan melaunching Hotel Novotel Makassar Jl.Chairil Anwar akhir 2015. Sebelumnya Accor meluncurkan Hotel ibis Makassar City Center.

Sebenarnya bangunan Novotel sudah berdiri kokoh. Bahkan telah melayani beberapa tamu. Sejumlah kegiatan juga sudah pernah digelar di hotel bintang empat tersebut. Meski demikian, Accor mengungkapkan Novotel grand launching November atau Desember 2015. “Ya, akhir tahun. Kita persiapkan dulu semua. Novotel juga masih ada beberapa yang dibenahi,” ujar Adi Satria yang merupakan Vice President Sales, Marketing dan Distribution ACCOR Malaysia-Indonesia-Singapura.

Hotel Novotel masih membenahi bagian basement untuk tempat parkir kendaraan dan fasilitas lainnya. Novotel Makassar Grand Shayla dikabarkan akan memiliki 330 kamar. Hotel bertaraf internasional itu juga memiliki ballroom yang bisa menampung sampai 500 tamu, beberapa ruangan meeting, serta restoran yang menyajikan menu lokal dan internasional. (int)

loading...
Click to comment
To Top