Indonesia vs Singapura – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Indonesia vs Singapura

FAJAR ONLINE, KALLANG — Indonesia U-23 akan melakoni laga hidup mati kontra Singapura U-23 di Jalan Besar Stadium, Kamis, 11 Juni, malam nanti. Setelah cukup mulus di dua laga sebelumnya, Garuda Muda kini harus melawan tekanan yang lebih berat untuk bisa lolos ke semifinal.

Indonesia sebenarnya hanya butuh hasil imbang untuk memastikan satu tempat di semifinal SEA Games 2015 ini. Tetapi itu jelas bukan perkara mudah, pasalnya lawan Evan Dimas dan kawan-kawan kini adalah tuan rumah.

Sebagai tuan rumah, Singapura dipastikan akan banjir dukungan. Sebaliknya Laskar Merah Putih harus siap menerima teror sepanjang pertandingan. Itu jelas sebuah keuntungan nonteknis yang akan memompa semangat Sahil Suhaimi dan kawan-kawan.

Selain itu, menyusul kemenangan 3-1 atas Kamboja, Singapura juga sangat percaya diri. Menurut Pelatih timnas Singapura, Aide Iskandar, anak asuhnya kembali termotivasi setelah sebelumnya mereka dikejutkan Myanmar.

“Mudah-mudahan ini (kemenangan atas Kamboja) akan menjadi pendorong semangat yang baik menghadapi Indonesia. Anak-anak sudah mencoba memberikan yang terbaik. Semua orang memberikan komitmen 100 persen,” kata Aide di situs resmi sepak bola Singapura.(amr)

Untuk selengkapnya, baca Harian Fajar dan Epaper edisi 11 juni2015

loading...
Click to comment
To Top