Inilah Wanita di Bursa Pilkada Selayar: Nusra Azis Siap Daftar di Golkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Inilah Wanita di Bursa Pilkada Selayar: Nusra Azis Siap Daftar di Golkar

SELAYAR—Mantan Anggota KPU Sulsel Nusra Azis, menyatakan kesiapannya mendaftar sebagai bakal calon Bupati Selayar melalui Partai Golkar.

Kesiapan ini dibuktikan dengan pengambilan formulir pendaftaran (11/6) di kantor DPD Partai Golkar Selayar.

“Tadi saya telah mengambil formulir pendaftaran dan diterima oleh Tim 7, insya Allah beberapa hari ini akan melengkapi berkas untuk mendaftar.” Katanya, melalui rilis kepada Fajar Online, Kamis (11/6).

Nusra Azis mengatakan, kemarin dirinya telah menemui Ketua DPD II Golkar Syahrir Wahab yang juga Bupati Selayar guna minta izin dan dukungannya.

“Pendaftaran akan dilaksanakan pada tanggal 11–14 Juni 2015 dan selanjutnya bagi balon yang memenuhi persyaratan administrasi akan mengikuti fit and propert tes, pada tanggal 15 Juni 2015 dan selanjutnya DPD II akan menetapkan calon yang akan di rekomendasikan ke DPD I pada tanggal 16 Juni 2015,” ungkap Sekretaris Golkar Hasanuddin Chaer.

Untuk hari ini, baru 4 bakal calon Bupati yang mengambil formulir, yaitu Aji Sumarno, Basli Ali, Nusra Azis dan Saiful Arif karena mereka harus datang langsung dan tidak boleh diwakili.

Kehadiran sosok St. Nusra Azis sebagai satu-satunya perempuan di kancah Pilkada Selayar mulai mendapatkan simpati masyarakat.

Juru Bicara Nusra Azis, Sulfandy menambahkan bahwa sosialisasi secara massif, terstruktur dan sistematis yang dilakukan oleh para relawan dalam satu bulan terakhir  ini, sudah mulai mendapatkan hasil menggembirakan di tengah harapan publik terhadap hadirnya figur baru. (fmc)

loading...
Click to comment
To Top