Lupa Beri Makan Hewan Peliharaan, Angeline Kerap Dianiaya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Lupa Beri Makan Hewan Peliharaan, Angeline Kerap Dianiaya

BALI – Bocah malang Angeline (8) yang ditemukan tewas mengenaskan dan terkubur di dekat kandang ayam dibelakang rumahnya, Jalan Sedap Malam 26, Denpasar, Rabu (10/6) ternyata kerap mendapat perlakuan kasar.

Pasca ditemukannya jenazah bocah tersebut, kasus pembunuhan  inipun perlahan-lahan mulai tersingkap. Agus, 26 yang merupakan pembantu di rumah Margareith (ibu angkat Angeline) mengatakan Angeline sering diperlakukan tidak layak.

Apalagi jika Ang -sapaan akrab Angelina- lupa memberi makan hewan peliharaannya seperti ayam, anjing, dan kucing, maka perlakuan buruk pasti diterimanya.

Bahkan saat terlihat terakhir kali sebelum menghilang pada Sabtu lalu (16/5), sedang memberi makan ayam sembari menangis dengan bibir mengeluarkan darah. [baca juga: Sadis! Sebelum Dibunuh, Anak Delapan Tahun itu Diperkosa Dua Kali]

Ang memang diberikan tugas oleh Margareith untuk memberi makan ayam ternak, anjing dan kucing peliharaannya setiap hari.

“Saya tanya kenapa dia (Ang, red) dia jawabnya tidak jelas karena sambil nangis, bilangnya sih dipukul,” ujar Agus, Kamis (11/6).(awa/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top