Mantan Bupati Grobogan Mendaftar Lewat Koalisi Gendis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Mantan Bupati Grobogan Mendaftar Lewat Koalisi Gendis

GROBOGAN, RAJA – Konstelasi politik di kabupaten Grobogan Jawa Tengah jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kian hangat. Sejumlah bakal calon (balon) Bupati sudah mulai berani muncul dengan terangan-terangan. Bahkan beberapa spanduk dan baliho balon Bupati sudah mewarnai di sejumlah jalan-jalan protocol yang ada di kabupaten Grobogan.

Nampaknya tidak mau kalah mantan bupati periode lalu yakni Agus Supriyanto, SE pagi tadi Kamis (11/6) mendaftarkan diri sebagai balon Bupati Grobogan melalui Koalisi Gendis (Gerindra, Demokrat dan PKS).
Rombongan Balon Bupati Agus Supriyanto, SE diterima langsung oleh sejumlah anggota Desk Pilkada Gendis di kantor sekretariat bersama (sekber) Gendis di jalan Untung Suropati kecamatan Purwodadi. Dengan didampingi sang istri Hj. Retno Widiastuti, Agus Supriyanto mengisi daftar hadir dan mengambil formulir pendaftaran.
Dalam keterangan singkatnya Agus Supriyanto, SE mengatakan bahwa, dengan mengambil formulir pendaftaran balon bupati di kantor Koalisi Gendis berarti pihaknya sudah memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh KPU. Sebab balon Bupati harus diusung oleh partai. “Selain itu Gendis ini sesuai dengan visi misi saya,” jelas Agus.
Saat di tanya siapa yang akan mendampingi sebagai balon wakil bupati (wabup) Agus menjawab bahwa terkait siapa nanti yang bakal mendampinginya akan dikordinasikan lebih lanjut melalui Koalisi Gendis. “Selain itu kenapa saya tidak mendaftar melalui PDI-P, karena DPP PDI-P sudah menurunkan rekomendasi calon lain, kenapa mesti dipaksakan? Dan otomatis saya sudah mundur dari PDI-P karena saya paham betul dengan aturan,” imbuh Agus. (awg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top