Menuju Gedung Resepsi, Selvi Bak Putri Raja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Menuju Gedung Resepsi, Selvi Bak Putri Raja

SOLO – Calon menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda bak putri raja pagi ini. Tampil cantik, mantan Putri Solo 2009 itu, menaiki kereta kuda milik sang presiden dari kediamannya di Jalan Kutai menuju ke gedung resepsi, Graha Saba Buwana di Jalan Letjen Suprapto.

Selvi memakai kebaya putih tulang dengan payet bunga-bunga di bagian depan berwarna perak. Sementara untuk bawahan, Selvi memakai rok batik panjang berwarna cokelat tua dipadu sepatu putih setinggi 5 cm.

Dalam kereta kudanya, Selvi didampingi oleh orangtuanya Didit Supriyadi dan Sri Partini. Mereka duduk berhadapan. Sri Partini memakai kebaya berwarna salem segar dan bawahan berwarna cokelat. Sedangkan ayahnya memakai beskap hitam.

Saat memasuki kereta kuda, Selvi menyempatkan diri menyapa warga di sekitar kediamannya. Senyum lebar ditunjukkan perempuan dengan tinggi badan 162 cm tersebut.

Kereta kuda yang ditumpangi Selvi sudah dihias dengan sangat ciamik sehingga membuat ia semakin terlihat menawan.

Rombongan Selvi datang diiringi penari-penari dengan pakaian desain unik batik kontemporer yang biasa mengisi Solo Batik Carnival. Beberapa paspampres juga mengawal perjalanan rombongan kereta kuda itu. (flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top