Milan-Chelsea Berebut Ibra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Milan-Chelsea Berebut Ibra

FAJAR ONLINE, MILAN — Zlatan Ibrahimovic tetap menjadi salah satu bomber yang paling ditakuti di dunia. Tak heran, AC Milan dan Chelsea kini dikabarkan tengah memperebutkannya. Seperti diberitakan The Metro.

The Blues kabarnya sudah menyiapkan gaji besar yang bakal diajukan kepada bomber Paris Saint-Germain (PSG) tersebut. London Biru siap menggaji pemain berjuluk Ibracadabra itu sekira Rp143 miliar.

Kendati gaji itu lebih kecil dibandingkan yang ia terima di PSG, tawaran itu jelas pantas dipertimbangkan Ibra. Apalagi jumlah itu paling tidak akan menempatkan Ibra sebagai pemain dengan penghasilan tertinggi dalam tim asuhan Jose Mourinho.

Perburuan Chelsea pada Ibra sendiri sudah berjalan cukup jauh. Perwakilan Chelsea konon sudah bertemu Mino Raiola, agen Ibra di Berlin untuk membahas proses transfer mantan penyerang Inter Milan itu di bursa transfer musim ini.

Chelsea butuh bomber berusia 33 tahun tersebut untuk menutupi kekurangan stok penyerang mereka. Menyusul hengkangnya Didier Drogba, The Blues kini hanya punya Diego Costa dan Loic Remy. (amr/ian)

Untuk selengkapnya, baca Harian Fajar dan Epaper edisi 11 juni2015

loading...
Click to comment
To Top