Mimpi Kepsek SDN 12 Sanur Sebelum Jenazah Angeline Ditemukan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Mimpi Kepsek SDN 12 Sanur Sebelum Jenazah Angeline Ditemukan

SANUR – Setelah bekerja keras akhirnya pencarian yang dilakukan tim kepolisian gabungan Polresta Denpasar dan Polda Bali membuahkan hasil. Angeline,  gadis mungil berusia 8 tahun yang sejak 16 Mei 2015 diberitakan menghilang akhirnya ditemukan. Namun, Angeline sudah tidak bernyawa lagi.

Angeline tewas terkubur di halaman belakang rumah Ibu Angkatnya, Margareith, tepat dibawah kandang ayam peliharaannya sekitar jam 11.30, Rabu (10/6) di Jalan Sedap Malam, Sanur, Bali.

Polisi berhasil mengungkap setelah mencurigai gundukan tanah yang ditanami pohong pisang dan tumpukan sampah. Setelah digali, ternyata berisi mayat Angeline.

“Selain itu bau busuk yang menyengat juga menambah rasa penasaran,” kata Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Anak Agung Sudana, Kamis (11/6).

Penemuan mayat Angeline memberikan duka mendalam bagi gurunya. Kepala Sekolah SDN 12 Sanur, Ketut Rute bahkan sempat histeris ketika menyaksikan penemuan jenazah Angeline. [baca juga: Lupa Beri Makan Hewan Peliharaan, Angeline Kerap Dianiaya]

Dia berharap agar pelaku yang telah menghilangkan nyawa muridnya itu dihukum untuk seberat-beratnya. Sebelum ditemukan, Ketut mengaku pernah memimpikan Angeline.

“Saya juga sempat bermimpi bertemu Angeline meskipun sekilas, dan firasat saya terpusat di sekitaran sini saja, dan terbukti sekarang ditemukan seperti ini,” ujarnya. (ras/awa/jpnn)

To Top