PT. HMSI Siap Maksimalkan Pelayanan Melalui Total Support – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Teknologi

PT. HMSI Siap Maksimalkan Pelayanan Melalui Total Support

PALEMBANG – PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai Main Dealer kendaraan Hino yang telah hadir di Indonesia selama 32 tahun, terus memperluas layanan penjualan dan purna jualnya. Salah satu daerah yang kini disasar untuk penjualan kendaraan Hino adalah wilayah Palembang, Sumatera Selatan.

Sumatera Selatan yang sebagian besar penduduknya bergerak dalam bidang perkebunan, industri, dan perdagangan tentu menjadi kawasan yang potensial dan strategis untuk Hino.

Bersama Dealer Resmi Hino PT. Citra Lestari Mobilindo, Kamis (11/6), HMSI secara resmi membuka Showroom Dealer ke 156 di Indonesia dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Sparepart) di Palembang.

Acara pembukaan ini dihadiri oleh Toshiro Mizutani (Komisaris HMSI), Hiroo Kayanoki (Presiden Direktur HMSI), Shinji Yamasaki (Executive Advisor HMSI), Santiko Wardoyo (Direktur Sales & Promosi HMSI), Irwan Supriyono (Senior Executive Officer Service and Spare Part HMSI), Gunawati Kokoh Thamrin (Komisaris PT. Citra Lestari Mobilindo), Elysa Dian Thamrin (Direktur Utama PT. Citra Lestari Mobilindo), Virgo Riand (Direktur PT. Citra Lestari Mobilindo), dan Sholihin Kentjana (General Manager PT. Citra Lestari Mobilindo).

“HMSI melalui PT. Citra Lestari Mobilindo yang merupakan dealer resmi untuk wilayah Sumatera Selatan berkomitmen untuk memberikan Total Support kepada customer Hino. Pembukaan Showroom Dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) ini sebagai bentuk untuk memaksimalkan servis kepada pelanggan Hino”, ungkap Hiroo Kayanoki.

Hino Dealer yang terletak di Jl. Letnan Harun Sohar Palembang, Tanjung Api – Api, Sumatera Selatan ini dibangun sesuai dengan standard Hino dengan luas total bangunan 2.697 m2 diatas lahan seluas 11.566 m2.

Showroom ini dilengkapi oleh Sales Counter dan Unit Display untuk memberikan pelayanan penjualan yang optimal bagi pelanggan. Bagi pemilik kendaraan Hino, layanan servis yang diberikan oleh dealer resmi Hino – Tanjung Api-Api ini juga sangat lengkap.

Layanan servis yang diberikan antara lain ruang tunggu servis yang nyaman, 7 bay servis untuk melakukan perawatan berkala (Periodic service), Perbaikan ringan (Light repair), perbaikan berat (Heavy repair) dan perbaikan komponen (Component repair); serta gudang spare part seluas 16,8 m2.

Gunawati Kokoh Thamrin mengatakan untuk lebih meningkatkan kepuasaan pelanggan dan nilai tambah pembelian unit Hino, pihaknya turut memberikan Free Service Program (FSP). Program layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000 km atau 1 tahun sejak pelanggan membeli (menerima) kendaraan baru Hino dari Dealer Resmi Hino.

“FSP ini berlaku untuk semua produk Hino dan program ini diterapkan guna mendukung operasional pelanggan kami”, kata Gunawati Kokoh Thamrin.

Sementara itu, Santiko Wardoyo memaparkan, dengan dibukanya Dealer Showroom 3S di Palembang ini, pihaknya optimis bahwa kedepannya, penjualan Hino di wilayah Sumatera Selatan akan terus meningkat.

“Pada akhir Maret Hino di Sumatera Selatan memiliki total market share 75% untuk segmen truk sedang dan 16% untuk segmen truk ringan. Dengan adanya Dealer Showroom 3S ini, pelayanan akan semakin nyaman dan prima sehingga customer dapat merasakan pengalaman penjualan dan servis yang memuaskan,” tutupnya. (rls)

loading...
Click to comment
To Top