Rekomendasi Fasum Tello Tertahan di Dewan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Rekomendasi Fasum Tello Tertahan di Dewan

FAJAR ONLINE, MAKASSAR — Rekomendasi Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi A, Pemkot dan pihak ketiga, terkait fasum Tello, masih berputar-putar di DPRD Makassar. Padahal, itu dibutuhkan untuk membatalkan sertifikat fasum Tello di tangan pengusaha.

Hasil penelusuran FAJAR di ruang sekretariat DPRD Makassar, surat itu telah diteruskan ke bagian persidangan DPRD. Rencananya, bagian persidangan akan mebuatkan hasil surat tindak lanjut hasil RDP komisi A, kemudian dikembalikan ulang ke pimpinan DPRD, untuk meminta tanda tangan dan terakhir diteruskan ke Pemerintah Kota Makassar.

“Sudah seperti ini regulasinya jika dewan mengeluarkan rekomendasi,” kata Kasubag Humas DPRD Makassar, Andi Taufiq Nadsir, Selasa 10 Juni.

Anggota Komisi A DPRD Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT) meminta, hasil rekomendasi RDP itu secepatnya diteruskan ke Pemkot. Pasalnya, jika sekretariat lamban mempercepat ini, Pemkot juga akan lamban menyelesaikan persoalan di fasum Tello. “Jangan sampai publik menganggap, DPRD tumpul bekerja. Kita ingin buktikan, DPRD serius terkait persoalan aset,” tegasnya. (taq-ful/asw)

Untuk selengkapnya, baca Harian Fajar dan Epaper edisi 11 juni 2015

loading...
Click to comment
To Top