Tiga Balon Daftar di Golkar Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tiga Balon Daftar di Golkar Maros

FAJARONLINE, MAROS – Pendaftar hari pertama Partai Golkar Maros menerima kedatangan tiga bakal calon (balon) bupati, Kamis 11 Juni. Pendaftar pertama politikusi Partai Demokrat, Akbar Endra isusul KetuaGolkar, A Husain Rasul dan terkahir politikus Hanura, Nurhasan.

Saat mengambil formulir, Akbar Endra menyebutkan Golkar menjadi partai kedua yang ditempati mendaftar. Dia mengaku sudah mendapatkan restu Partai Demokrat yang memiliki tiga kursi di Maros maju bertarung pada pilkada Butta Salewangeng. “Plt Ketua Demokrat Sulsel, Ni’matullah sudah menyatakan, Demokrat akan memberi rekomendasi pada calon bupati yang akan mengusung kaderDemokrat, baik saya maupun Haidar Majid untuk dipasangkan sebagai wakil bupati,” ujar Akbar.

Sebagai kader Partai Demokrat, Akbar mengaku patuh dan taat dengan keputusan partai Demokrat yang telah memberikan arahan padanya untuk maju dalam pilkada Maros sebagai wakil bupati. Menurut dia, posisi bupati atau wakil merupakan posisi yang sama pentingnya karena punya tanggung jawab yang sama. “Apapun keputusan partai, itu yang harus kita jalankan. Kalau diarahkan menjadi wakil, ya bagi saya sama saja,” katanya. (eds)

loading...
Click to comment
To Top