Apes, Motor yang Baru Ditinggali Masih Juga Digondol Maling – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Apes, Motor yang Baru Ditinggali Masih Juga Digondol Maling

AMBON- Yongky Yulis Pattipeluhu (36), warga Hunuth Kemcamatan Teluk Ambon, hanya bisa menyesal setelah motor Yamaha Jupiter Z1 DE 2533 LB miliknya hilang dibawah kabur. Padahal, Yulis hanya meninggalkan motornya sebentar, untuk membawa belanjaan masuk ke rumah.

Kejadian itu terjadi pada Minggu (7/6) sekitar pukul 08.30 WIT. Saat itu, Yulis baru saja pulang belanja di Pasar Waiheru. Saat akan memasukan barang-barangnya ke rumah, Yulis memarkirkan motornya di jalan depan rumahnya.

Namun, saat kembali, ternyata motor itu sudah tidak ada ditempatnya. Meski sempat mencari namun tidak juga ditemukan. Motor itu benar-benar di bawa kabur pencuri. Kasus itu kemudian dilaporkan ke polisi.

Kasubbang Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, Iptu Meity Jacobus mengatakan, lokasi pencurian di Hunuth, dekat rumah korban.

“Korban ini baru pulang belanja, dan memarkirkan motornya di pinggir jalan dekat ruamhnya. Baru beberapa menit, saat kembali ternyata motornya telah dicuri,” ungkap Meity Kamis, (11/5).Menurutnya, kasus tersebut kini tengah dalam penyelidikan. Polisi masih melakukan pengembangan berdasarkan saksi dan bukti-bukti dilapangan.

“Kami akan berupaya melacak keberadaan motor tersebut, termasuk pelaku pencurian,” tegas Meity. (IO)

loading...
Click to comment
To Top