Balon Nasdem Dukung Amir Uskara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Balon Nasdem Dukung Amir Uskara

FAJARONLINE, MAKASSAR – Mengamati sulitnya diperjuangkan ke DPP diusung menjadi calon bupati, Kordinator Wilayah Gowa-Jeneponto

DPW Nasdem Sulsel, Dahlan Gege memilih mundur sebagai balon. Dahlan menyatakan mundur karena realistis melihat hasil survei. Walau sebelumnya, dia sudah intens bersosialisasi dan menyebar atiribut sejak beberapa bulan lalu diGowa.

“DPP Nasdem jelas aturannya, kita pedomani hasil survei. Karena survei tidak mendukung saya nyatakan mundur dari bursa calon bupati,” kata Dahlan Gege, Jumat 12 Juni.

Menurut dia, berat bila memaksakan bertarung, sementara dirinya tidak mendapat support penuh partai dengan hasil tersebut. Apalagi Nasdem Gowa yang hanya memiliki tiga kursi juga tidak cukup mengusung pasangan. Karenanya, secara terbuka Dahlan Gege bahkan menyatakan dukungannya pada politikus PPP yang juga anggota DPR, Amir Uskara. “Dukungan saya ke Amir, sebab untuk sementara surveinya paling tinggidiantara kandidat. Itu yang kami pegang dari survei partai,” beber Dahlan. Dia hanya memasang bargaining sebagai kosong dua, dan berharap dipinang Amir Uskara dengan koalisi partai. (nur)

 

loading...
Click to comment
To Top