Bupati Senam Bersama Terakhir Sebelum Habis Masa Jabatan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Bupati Senam Bersama Terakhir Sebelum Habis Masa Jabatan

KENDAL – Kegiatan Senam Bersama yang rutin digelar Bupati Kendal dr. Widya Kandi Susanti, MM sebelum purna tugas pada hari Jumat, berakhir di Desa Plantungan Kecamatan Plantungan, Jumat (12/6). Senam diikuti segenap SKPD dan para siswa SD, SMP, SMA / SMK se-Kecamatan Plantungan.

Bisa jadi ini merupakan senam bersama terakhir sebagai bupati, sebelum dirinya mengakhiri masa jabatannya pada bulan ini. Widya dipastikan akan kembali maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Kendal 9 Desember 2015 nanti.
Saat sambutan sebelum senam, Bupati mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga. “Manfaatkan waktu luang untuk berolahraga sehingga badan sehat, jiwa pun sehat. Dengan jiwa dan raga yang sehat dan prima, Kendal akan semakin maju, aman dan berdikari,” tegas Bupati Widya.
Bupati tak lupa menyampaikan beberapa keberhasilan yang telah dicapai Kabupaten Kendal di antaranya Pelabuhan Tanjung Kendal serta Kawasan Industri Kendal dan akan dilanjutkan lagi dengan pembangunan yang lebih baik lagi nantinya apabila kembali dipercaya memimpin Kendal.
Apresiasi juga disampaikan Bupati kepada semua warga masyarakat kabupaten Kendal dalam keikutsertaannya membangun Kabupaten Kendal sesuai bidang dan kemampuan masing-masing.
Orang nomor satu di Kabupaten Kendal tersebut menyampaikan permintaan maaf apabila dalam melakukan berbagai program pembangunan belum bisa memenuhi seluruh harapan masyarakat Kabupaten Kendal. (*)

loading...
Click to comment
To Top