Dukung Hendi, SHP Pamer Prestasi Jagoannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Dukung Hendi, SHP Pamer Prestasi Jagoannya

SEMARANG, RAJA – Menjelang Pilwakot yang akan digelar 9 Desember 2015 mendatang, dinamika politik di Kota Semarang pun semakin memanas.

Dukungan terhadap para kandidat terus bermunculan, seperti salah satu dukungan bakal calon Walikota Semarang Hendrar Prihadi terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.  Terutama Organisasi Masyarakat (Ormas) Sahabat Hendrar Prihadi (SHP) yang setia mendukungnya.

Kali ini, SHP wilayah Kecamatan Tugu mendeklarasikan diri setelah dikukuhkan oleh bakal calon Walikota Semarang, Hendrar Prihadi di gedung milik salah satu simpatisan SHP Tugu Semarang, Rabu (10/6) malam.

Ratusan simpatisan yang membawahi kelurahan-kelurahan yang ada di Kecamatan Tugu, secara tegas memberikan deklarasi dukungan pemenangan. Hal ini menjadi bukti keseriusan para pendukung bakal calon Walikota Semarang Hendrar Prihadi untuk Pilwakot Desember mendatang.

Ketua SHP Kecamatan Tugu, H Dahono Raharja, SH, MH, menyatakan jika kepemimpinan kembali Hendrar Prihadi sebagai Walikota Semarang, wajib didukung lantaran telah banyak memberi bukti nyata.
“Tak ada alasan untuk tidak mendukung mas Hendi maju sebagai Walikota Semarang periode 2016-2021. Atas kepemimpinanya kota Semarang terbukti lebih aman, nyaman dan tentram,” ujarnya disela Pengukuhan dan Deklarasi SHP.

Keberhasilan Hendi sapaan akrab Walikota Semarang, kata dia, sudah dibuktikan prestasi dengan menyabet 87 penghargaan, yang terdiri dari 25 penghargaan tingkat nasional dan 62 penghargaan tingkat Provinsi.

Dalam pengukuhan, lanjut dia, juga dimaklumatkan tiga poin penting. Diantaranya, SHP Tugu siap bekerja dan bergerak kapan saja, siap mensukseskan pilkada Semarang dengan segenap jiwa rada dan siap mengawal dan memenangkan Hendrar Prihadi untuk kepemimpinan Walikota periode 2016-2021.
Senada juga disampaikan oleh Ketua SHP Kota Semarang, Suwarno Widodo. Menurutnya, SHP merupakan Ormas yang didalamnya terdapat elemen, mulai dari tokoh masyarakat, agamawan, cendikiawan, dan semua lapisan masyarakat. “Kenapa kita dukung Hendi, karena beliau adalah sahabat dan seorang Walikota yang luar biasa dan ini perlu dipertahankan hingga 2021,” katanya.

Sementara itu, Hendi sangat mengakui adanya pengukuhan SHP Tugu adalah suatu yang luar biasa, dimana mendapat dukungan dengan tulus dan serius untuk pemenangannya di Desember mendatang.

“Saya terenyuh, ternyata dukungan saudara sekalian benar-benar nyata. Kesanggupan mereka secara tulus dan serius jika akan memenangkan perolehan dukungan minimal 70 persen pemilih dari 20 ribu warga Kecamatan Tugu,” tukasnya. (Art)

Click to comment
To Top