Gita Lulusan Terbaik SMP se-Demak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Gita Lulusan Terbaik SMP se-Demak

DEMAK – Sekolah Menengan Pertama (SMP) Negeri 2 Demak, salah satu sekolah berstandar internasional, mampu meraih predikat nilai tertinggi se-Kabupaten Demak dalam ujian nasional siswa SMP yang digelar 4 – 7 Mei 2015lalu.

Siswa yang mendapat predikat terbaik dengan nilai rata-rata 38, 80, terakumulasi dari mata pelajaran Bahasa Indonesia 9,20, Matematika 100, Bahasa Inggris 9,60, IPA nilai 100, peraihnya yaitu Gita Maulina Putri.
Dara kelahiran asli Demak tersebut merupakan anak kedua dari pasangan Mugiyatmi,M.Pd yang juga Kepala UPTD Dindikpora Kecamatan Karang Tengah, Kab. Demak. Gita yang berparas cantik tersebut memiliki cita-cita menjadi seorang Taruni Akpol maupun IPDN.
Disinggung soal melanjutkan pendidikan berikutnya, Gita sudah mendaftarkan dirinya ke SMA Taruna Nusantara Magelang, dan pilihan lainnya SMA Negeri 3 Semarang.
“Saya memilih sekolah SMA Taruna Nusantara Magelang kalau lulus mau melanjutkan ke pendidikan AKPOL, dan kalau belum rejekinya ya ke SMA N 3 Semarang dan nantinya melanjutkan ke IPDN,” ucap Gita kepada Harian Rakyat Jateng.
Meski di Kota Semarang maupun di Magelang persaingan begitu sangat ketat, Gita tetap optimis akan dapat tercapai harapannya dengan mengandalkan ilmu yang dia punyai secara optimal.
Sementara Mugiyatmi, Ibunda Gita, saat mendampingi wisuda di sekolah menuturkan bahwa cita-cita mulia anaknya tersebut akan dia support sampai manapun demi keberhasilan Gita yang sejak kecil sudah bercita-cita menjadi Taruni.
Kalau melihat potensi Gita, Mugiyatmi mengaku sangat bangga memiliki anak seperti Gita, dikarenakan semenjak SD hingga SMP, Gita selalu meraih rangking tertinggi. Selain itu perilaku terhadap orang tua, kakak maupun saudaranya selalu tepo seliro dan rajin beribadah maupun membantu orang tua saat di rumah.
“Kami berharap cita-cita Gita tercapai dan orang tua selalu mensupport sampai kapanpun demi anak kami tercinta,” terangnya. Semoga selalu sukses ya Gita! (fiz)

loading...
Click to comment
To Top