Golkar Sulsel Hadiri Rapimnas DPP Ical – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Golkar Sulsel Hadiri Rapimnas DPP Ical

FAJARONLINE — Perwakilan Golkar Sulsel dan 24 DPD II menghadiri rapat pimpinan nasional (Rapimnas) kubu DPP Golkar Aburizal Bakrie malam ini, Jumat 12 Juni, di Hotel Shangrilla Jakarta. Rapat ini akan membahas terkait persiapan pilkada mendatang.

Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, La Kama Wiyaka mengatakan hal yang dibahas dalam rapimnas ini adalah terkait materi pilkada, materi rancangan musda di daerah, dan hasil-hasil putusan PTUN. “Diantaranya putusan sela dan putusan provisi yang kesemuanya dimenangkan Munas DPP di Bali,” kata La Kama via sms, Jumat 12 Juni.

Selain La Kama, hadir mewakili DPD I Golkar Sulsel adalah Ketua Fraksi DPRD Sulsel Marzuki Wadeng, dan masing-masing perwakilan DPD II Golkar di Sulsel. Wakil Ketua Bidang Bappilu DPD I Golkar Sulsel, Arfandy Idris mengatakan rapimnas tersebut untuk lebih menjelaskan posisi Golkar hasil Munas Bali, pasca putusan PTUN.

“Supaya kader tidak bimbang soal posisi saat ini. Ada kejelasan, maka perwakilan DPD I dan DPD II hadir di Rapimnas yang digelar sampai besok,” beber Arfandy. (nur)

loading...
Click to comment
To Top