Jasad Laki-Laki Ditemukan Mengapung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Jasad Laki-Laki Ditemukan Mengapung

FAJARONLINE, MAROS — Sesosok jasad laki-laki ditemukan mengapung di Sungai Maros tepat dibelakang tempat pelelangan ikan di Lingkungan Pacelle Kelurahan Raya Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Jumat, 12 Juni.

Informasi yang dihimpun jasad pria yang diduga berumur 20 tahun ini pertama kali ditemukan oleh nelayan atas nama Jafar.

Menurut Kepala Lingkungan, Muh Ramli penemuan jenazah yang mengenakan pakaian kaos oblong berwarna ungu dan celana jeans berwarna biru ini awalnya ditemukan oleh seorang nelayan, Jafar yang melintas.

“Jadi awalnya jenazah itu dikira kayu yang mengapung dan terbawa arus disebelah di Lingkungan Pacelle Kelurahan Raya. Sampai akhirnya tersangkut dipepohonan. Kebetulan saat itu Jafar melintas dan mendekati jenazah yang dikira kayu, saat diperhatikan ternyata itu orang,” katanya.

Guna memudahkan proses evakuasi jenazah itupun ditarik dengan menggunakan perahu milik warga ke  Lingkungan Labuang Kelurahan Pettuadae Kecamatan Turikale tepat dibelakang pelelangan ikan.

Kabag Ops Polres Maros, Kompol Ahmad Mariadi saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.

Dia mengatakan laporan penemuan mayat itu diterima oleh Polres Maros sekitar pukul 09.00 Wita dan langsung turun ke TKP.

“Hingga kini identitas korban belum diketahui. Sehingga untuk sementara jenazahnya kami titip di RS Bhayangkara,” sebutnya. (Rin)

Click to comment
To Top