Kasus Pembunuhan ANG, Belum Ada Tersangka Baru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Kasus Pembunuhan ANG, Belum Ada Tersangka Baru

JAKARTA – Pihak Kepolisian masih terus mendalami kasus pembunuhan sadis terhadap bocah cantik, ANG (8) di Sanur, Bali. Meski masih sedikit samar, aparat kepolisian saat ini sudah berhasil menetapkan satu orang tersangka, yakni Agustinus (25) yang merupakan pembantu di rumah Margaerith, ibu angkat ANG.

“Kasus ANG sudah dilakukan penyidikan, masih satu orang tersangka,” kata Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Jumat (12/6) di Mabes Polri.

Dijelaskan Badrodin sejauh ini masih ada beberapa hal yang masih harus didalami penyidik maupun laboratorium forensik terkait berbagai temuan dalam penyidikan kasus tersebut.

Karenanya, Badrodin mengatakan, pihaknya masih belum menambah jumlah tersangka. “Oleh karena itu sementara saya masih mengatakan bahwa tersangkanya masih satu, sekarang sedang didalami oleh penyidik,” kata Badrodin.

Namun demikian, jenderal bintang empat itu mengatakan, siapapun, termasuk ibu angkat ANG masih terus dilakukan pemeriksaan. Dia pun berharap, jika masyarakat memiliki informasi terkait kasus ANG untuk bisa menyampaikan kepada kepolisian. (boy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top