Lusa, ‘Fun Bike’ Yuk di Salatiga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Lusa, ‘Fun Bike’ Yuk di Salatiga

SALATIGA – Komunitas Relawan Independen (KRI) Salatiga bekerjasama dengan Polsek Argomulyo, Salatiga, Jawa Tengah, menggelar ‘Fun Bike, Fun Walk and Aerobic’ (jalan santai, sepeda santai dan senam aerobik) dalam rangka memperingati HUT ke-69 Bhayangkara, Minggu (14/6) lusa. Acara ini mengambil tempat di Lapangan GOR Perum Wahid Argomulyo dan memperebutkan aneka doorprize diantaranya lima unit sepeda motor serta ratusan hadiah lainnya.

Ketua Panitia Pujo ‘Ompong’ melalui Koordinator Acara Danang Haribowo mengatakan, bahwa selain acara tersebut dimeriahkan juga dengan bazaar batu akik, hiburan musik, seksi dancer, barongsai maupun free style. Target panitia, jumlah peserta yang akan mengikuti acara ini mencapai 5.000 orang.
Untuk sepeda santai akan menyusuri wilayah Salatiga dan sekitarnya, sejauh kurang lebih 19 Km. Sedangkan, jalan santai menyusuri wilayah Kecamatan Argomulyo sejauh kurang lebih 4,5 Km. Untuk senam aerobic akan melibatkan sejumlah sanggar senam, anggota Bhayangkari, masyarakat Salatiga maupun pelajar di Salatiga.
“Target kami, jumlah pesertanya sebanyak 5.000 orang dan acara akan dibuka langsung Pak Yuliyanto Walikota Salatiga. Acara ini intinya dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara dan bekerja sama dengan Polres Salatiga. Untuk pelaksanaannya, sengaja kami memilih lokasi di wilayah Polsek Argomulyo,” tandas Danang kepada Rakyat Jateng, Jumat (12/6). (hes)

loading...
Click to comment
To Top