Party di Pool & Cafe Panik Setelah BNNP Minta Tes Urine. Amel Alfi Ikut Kena Razia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Party di Pool & Cafe Panik Setelah BNNP Minta Tes Urine. Amel Alfi Ikut Kena Razia

PEKANBARU – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau melakukan razia terhadap sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kota Pekanbaru, Jumat (12/6) dini hari. Sasarannya adalah kafe, arena biliar dan tempat karaoke.

Dalam razia itu, BNNP Riau mengamankan 13 orang penggemar dugem alias dunia gemerlap karena positif menggunakan narkoba. Lokasi pertama yang disambangi adalah arena biliar Pool & Cafe yang berada di Jalan Kuantan Raya. Di lokasi itu  BNNP mengamankan 5 orang yang positif mengonsumsi narkoba.

Saat razia dilakukan, Pool & Cafe tengah menggelar sebuah event yang menampilkan artis ibu kota, Amel Alvi. Artis seksi yang belum lama ini menjadi perbincangan karena diduga terlibat portitusi kelas tinggi itu tampil sebagai disc jockey alias DJ di Pool & Cafe.

Ketika petugas datang, Amel pun tengah asyik sebagai DJ. Namun, seketika kemeriahan suasana tempat hiburan malam itu terhenti saat petugas BNNP Riau mulai meminta pengunjung termasuk Amel Alvi melakukan tes urine.

Amel yang saat itu berpakaian seksi pun tak bisa mengelak. Sambil menutupi wajahnya, artis yang tak risi beradegan ranjang di film yang dibintanginya itu menjalani tes urine. Hasilnya, Amel negatif dari pemakaian narkoba.

Namun, usai menjalani tes urine, Amel dengan kawalan ketat petugas security Pool & Cafe langsung pergi meninggalkan tempat hiburan malam itu sembari menghindar dari jepretan kamera wartawan.

Selanjutnya, BNNP Riau bergerak menuju ke salah satu tempat hiburan yang berada di Jalan Sudirman. Di tempat karaoke ini, BNNP Riau mengamankan 1 orang wanita yang positif narkoba. [NEXT-FAJAR]

Sasaran selanjutnya adalah  tempat hiburan  yang berada di Jalan Tuanku Tambusai. Dari lokasi ini BNNP Riau  mengamankan 2 orang yang positif narkoba.

Lokasi lainnya yang disasar adalah tempat hiburan, Score di Jalan Gatot Subroto. Semua pengunjung diharuskan menjalani tes urine. Hasilnya, 5 orang diamankan karena positif narkoba.

Kepala Bidang (Kabid) Penindakan dan Pemberantasan BNNP Riau, AKBP Haldun mengungkapkan, dalam razia itu ada 93 orang yang menjalani tes urine. “Hasilnya ada 13 orang pengunjung tempat hiburan malam yang positif narkoba. Di antaranya sepuluh orang pria dan tiga orang wanita. Rata-rata mereka semua positif sabu dan ekstasi,” katanya.

Razia itu bari berakhir pada pukul 05.00 pagi tadi. Sedangkan 13 orang yang positif mengonsumsi narkoba itu langsung digiring ke kantor BNNP Riau di Jalan Pepaya untuk menjalaniassessment dan rehabilitasi.

“Kita akan terus lakukan razia di tempat-tempat hiburan yang ada di Kota Pekanbaru. Kalau perlu setiap hari kita lakukan razia, agar mata rantai peredaran narkoba putus,” ujar Haldun.(mx/rpg/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top