Pemuda Muslim Indonesia Harus Jadi Garda Terdepan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pemuda Muslim Indonesia Harus Jadi Garda Terdepan

FAJARONLINE, MAKASSAR – Pemerintah kota Makassar menggelar malam ramah tamah dengan Pemuda Muslim Indonesia Sulawesi Selatan di rujab Wakil Walikota Makassar, Hertasning, Jumat 12 Juni.

Irwan Adnan yang mewakili Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal mengatakan pemerintah kota Makassar sangat mengapresiasi berbagai kegiatan kepemudaan khususnya di kota Makassar dalam orientasi. Selain itu, Irwan yang juga sebagai ketua LMP Sulawesi Selatan, menjelaskan bahwa orientasi LMP dibentuk untuk negara kesatuan Republik Indonesia agar tidak terpecah-pecah.

Menurutnya, organisasi seperti Pemuda Muslim Indonesia harus menjadi garda terdepan apabila ada sekelompok orang atau partai yang ingin merusak akidah kita. “Saya kira orientasi-orientasi inilah yang bisa menguatkan kita semua, apalagi organisasi pemuda muslim indonesia ini yang betul-betul enerjik yang punya dinamika terlalu besar, karena di dalamnya ada anggota-anggota pemuda yang sangat luar biasa.” tandasnya.

Turut Hadir Pengurus besar Pemuda Muslim Indonesia, Muhtadin Sabili, sekjen pengurus besar, Evik Budianto, ketua Pemuda Muslim Sulawesi Selatan, Muh Kasman‎. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top