Pinrang Ladeni Luwu, Makassar vs Lutra, Sore Ini di Mapolda Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pinrang Ladeni Luwu, Makassar vs Lutra, Sore Ini di Mapolda Sulsel

FAJAR ONLINE, MAKASSAR — Kabupaten Pinrang melanjutkan kiprahnya pada Kejuaraan Bola Voli antar Daerah se-Sulselbar. Sore ini, Jumat 12 Juni mereka akan meladeni tim voli Luwu.

Pinrang sendiri mengusung misi mempertahankan gelar pada . Meski targetnya tinggi, Pinrang justru mengandalkan pemain muda untuk meraih titel keduanya.

Hasilnya Pinrang sukses memulai laga dengan kemenangan atas Tana Toraja. Pada pertandingan yang dihelat di Lapangan Voli Mapolda Sulselbar, Kamis 11 Juni mereka membungkam Tator dua set langsung, dengan skor 2-0 (25-18, 25-14).  “Berikutnya kita menghadapi Luwu. Tim lain yang patut diwaspadai adalah tuan rumah Makassar dan juga Palopo,” jelas Mursyid.

Ada empat pemain muda kelahiran 1995 yang dimasukkan dalam tim. Mereka disiapkan berlaga pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI 2018. “Kejuaraan ini memberi mereka jam terbang lebih banyak,” ujarnya.

Keputusan Pinrang nampaknya selaras dengan niat ketua umum PBVSI Sulsel, Irjen Pol Anton Setiadji. Kapolda Sulselbar itu berharap, pada ajang itu ditemukan bibit-bibit atlet voli terbaik. “Mereka akan jadi andalan Sulsel dan Sulbar pada event mendatang,” kata Anton.

Ketua Panitia, yang juga Kepala Direktorar Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulselbar, Kombes Polisi Edi Sukaryo melaporkan, kejuaraan itu diikuti 25 tim putra dan 22 tim putri. Mereka bertanding di dua lokasi, yakni lapangan voli Mapolda dan lapangan voli Unhas. (ris)

Jadwal pertandingan, Jumat 12 Juni

Putra :
Majene vs Pangkep
Mamuju Utara vs Sinjai
Palopo vs Mamuju
Wajo vs Bulukumba
Tana Toraja vs Soppeng
Maros vs Bone
Makassar vs Luwu Utara
Pinrang vs Luwu
Luwu Timur vs Bantaeng

Putri :
Gowa vs Sinjai
Pangkep vs Selayar
Makassar vs Soppeng
Sidrap vs Bantaeng
Pinrang vs Wajo
Maros vs Bulukumba
Bone vs Jeneponto

loading...
Click to comment
To Top