Polisi Bubarkan Pesta Miras Club Mobil. Lanjut ke Kosan, Ehh.. Ketemu Pasangan Mahasiswa yang Keringatan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Polisi Bubarkan Pesta Miras Club Mobil. Lanjut ke Kosan, Ehh.. Ketemu Pasangan Mahasiswa yang Keringatan

JAKARTA- Jajaran Polresta Tasikmalaya kembali mengamankan lima anggota klub mobil yang menggelar pesta minuman keras (miras) di pinggir jalan, Kamis siang (11/6). Selain itu polisi juga melakukan razia ke beberapa kostan yang biasa digunakan untuk berkumpul anggota geng motor.

Lima pemuda anggota klub mobil yang tengah berkerumun di pinggir Jl HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, didatangi polisi. Sebelumnya polisi menerima laporan dari warga yang merasa terganggu dengan suara musik diputar cukup keras dari kendaraan anggota club mobil tersebut.

Setelah diperiksa polisi, ternyata mereka tengah menggelar pesta miras dan salah satu dari anggota klub ini kondisinya mabuk berat. Polisi juga mendapati miras oplosan sisa yang ditenggak mereka.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, polisi membawa para pemuda, kendaraannya  dan  miras oplosan sisa, ke Mapolresta Tasikmalaya.

Sementara itu di salah satu kostan di Jl RE Martadinata, polisi memergoki satu pasangan mahasiswa yang tengah berbuat mesum. Kepada polisi laki-lakinya mengaku tidur di kostan pacarnya karena besok pagi ada kegiatan kampus yang harus diikuti keduanya.

Operasi jalanan dan kostan ini dimaksudkan untuk mencari geng motor yang telah menabrak seorang anggota Dalmas Polresta Tasikmalaya ketika melakukan razia jalanan. Akibat aksi brutal geng motor tersebut, anggota polisi tersebut harus dirawat inap karena tulang hidungnya patah. [ysa]

Click to comment
To Top