PSM Siapkan Turnamen Mini HUT ke-100 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PSM Siapkan Turnamen Mini HUT ke-100

FAJARONLINE, MAKASSAR– PSM siap jalani turnamen mini pada September 2016 mendatang. Turnamen itu dimaksudkan merayakan HUT ke-100 kesebelasan kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulsel.

Pelatih sementara PSM, Assegaf Razak merespons positif rencana manejemen mengundang Persebaya Surabaya, Persib Bandung, dan Persipura mengikuti turnamen HUT ke-100 PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging. “Turnamen itu sangat bagus bagi pemain. Kalau ketiga tim itu hadir, saya yakin atmosfir sepakbola nasional kembali bergairah. PSM memulainya dari Makassar,” ujar Assegaf di depan wartawan, Jumat 12 Juni.

Assegaf yakin, turnamen itu bisa mendatangkan penonton ke stadion kebesaran PSM. Keempat tim yang bertanding punya prestasi baik di era perserikatan dan liga Indonesia. “Turnamen itu juga jadi momentum berharga menjelang HUT ke-100 PSM,” katanya.

Sebelumnya, manajemen PSM memastikan mengundang ketiga tim di atas datang ke Makassar. “Kami akan melakukan lobi intensif ke mereka. Apalagi, mereka juga punya komunitas suporter di Makassar,” demikian media officer PSM, s Ramli Manong.

Pentolan suporter The Maczman, Andi Coklat berharap turnamen mini itubisa terlaksana. “Kami sudah merindukan bisa kembali mendukung PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. Apalagi kalau Persebaya, Persib dan Persipura betul-betul datang ke Makassar,” paparnya.(int)

loading...
Click to comment
To Top