Tukang Becak Meninggal, Ini Ungkapan Belasungkawa Keluarga Jokowi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Tukang Becak Meninggal, Ini Ungkapan Belasungkawa Keluarga Jokowi

SOLO – Pihak keluarga kedua mempelai, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda baru mengetahui jika ada tukang becak, Sutarmin yang meninggal diduga kelelahan akibat mengantar tamu undangan pernikahan.

Keluarga besar Presiden Joko Widodo pun mengungkapkan dukacita yang mendalam untuk keluarga Sutarmin, yang meninggal saat resepsi pernikahan Gibran dan Selvi. Sutarmin adalah tukang becak yang membantu mengantarkan tamu di resepsi pernikahan anak kepala negara tersebut.

“Kami berduka mendalam untuk beliau. Kami juga baru tahu waktu resepsi berlangsung,” ujar juru bicara keluarga, Setyawan Prasetyo di Sumber, Solo, Jumat (12/10).

Setyawan mengungkapkan keluarga pun sempat kaget saat mengetahui peristiwa meninggalnya Sutarmin. Belum ada informasi resmi yang diperoleh ketika itu dan hanya mendengar desas-desus yang disampaikan oleh tamu yang datang. Keluarga, kata dia, sudah mengutus orang untuk mencari tahu kondisi dan peristiwa yang sebenarnya terjadi.

“Setelah ini kami tentu akan mengurusnya. Pak Jokowi juga sudah kami beritahu,” ujar Setyawan.

Sutarmin ditemukan meninggal dan jatuh di selokan saat akan membawa becaknya yang masih kosong di dekat lapangan Banjarsari. Diduga ia kelelahan saat itu. (flo/jpnn)

Click to comment
To Top