Tukang Becak yang Meninggal di Pernikahan Gibran dapat Santunan dari Jokowi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Tukang Becak yang Meninggal di Pernikahan Gibran dapat Santunan dari Jokowi

SOLO – Keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan santunan untuk keluarga Sutarmin, tukang becak yang meninggal dunia di sela-sela resepsi pernikahan Gibran Rakabuming-Selvi Ananda, Kamis (11/6). Sutarmin merupakan satu dari 200 tukang becak yang membantu mengantar tamu undangan menuju gedung Graha Saba Buana tempat resepsi pernikahan putra sulung Jokowi itu.

“Keluarga sudah memberikan santunan. Keluarga juga mengucapkan duka cita mendalam,” ujar sekretaris pribadi Jokowi, Anggit Nugroho di rumahnya, Solo, Jumat (12/6). Namun, Anggit tidak mengungkapkan jenis santunan untuk keluarga Sutarmin.

Anggit justru mengatakan, usai perhelatan resepsi Gibran dan Selvi, keluarga Jokowi maupn besan mengucapkan terima kasih sekaligus permintaan maaf ke seluruh warga Solo. “Keluarga juga meminta maaf karena ada ketidaknyamanan, misalnya jadi macet dan adanya pengalihan lalu lintas,” ucapnya.

Anggit mengapresiasi warga Solo yang turut berpartisipasi menjaga rasa aman dan nyaman selama rangkaian acara pernikahan Gibran-Selvi. Sebab, keluarga Jokowi sangat terbantu dengan partisipasi warga di pernikahan Gibran-Selvi.

“Walaupun di sana sini masih banyak yang enggak keurus, tapi saya kira ini masih dalam taraf baiklah. Kami ucapkan terima kasih juga,” tandas Anggit. (flo/jpnn)

To Top