Walah! Eksperimen Saat Bercinta, Suami Pakai Miras dan Benda Keras. Istri Lapor Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Walah! Eksperimen Saat Bercinta, Suami Pakai Miras dan Benda Keras. Istri Lapor Polisi

Entah terobesi apa, MR (61) melakukan percobaan gilanya ke MA (46) istri sendiri. Pasangan yang tinggal di Desa Batu Merah Kecamatan Sirimau ini, akhirnya berurusan dengan polisi lantaran saling melaporkan dalam kasus kekerasan seksual.

MA, menganggap suaminya sudah melakukan tindakan kekerasan. Saat melakukan hubungan suami istri, Rabu (10/6) sekitar pukul 03.00 WIT, MR memintanya untuk meneguk minuman keras.

Setelah minum, MR kemudian melakukan eksperimennya. Dia memasukan benda keras ke alat vital istrinya. Tindakan itu membuat MA kesakitan. Karena tidak terima, MA langsung melaporkan suaminya ke Polres Pulau Ambon dan Pp Lease.

Kasubag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, Iptu Meity Jacobus mengungkapkan,  masalah tersebut dilaporkan MA dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). MA telah dimintai keterangan.

“Jadi korban menyebut suaminya itu sudah melakukan tindakan kekerasan. Suamainya mengalami kelainan seksual, karena menggaulinya dengan cara-cara yang tidak wajar, yaitu memasukan benda-benda keras ke alat vitalnya,” terang Meity kepada wartawan kemarin.

Menurutnya, dari pengakuan korban, tindakan suaminya itu sudah dilakukan berkali-kali. Sejak mereka masih tinggal di Pulau Jawa hingga kembali ke Ambon.“Namun yang baru ini langsung dilaporkan karena korban merasa kesakitan. Hasil visum juga memperlihatkan ada bekas luka lecet,” kata Meity.

Meity mengatakan, sejauh ini kasus kekerasan seksual tersebut sudah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi. Setelah ini Pelaku akan dipanggil untuk dimintai keterangan. (IO)

Click to comment
To Top