Zainuddin Hasan tak Restui Putranya di Bulukumba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Zainuddin Hasan tak Restui Putranya di Bulukumba

FAJARONLINE, MAKASSAR – Bupati Bulukumba, H Zainuddin Hasan mengaku telah memberi restu ke legislator Golkar, Hamzah Pangki sebagai suksesornya ketimbang putranya, Indrawanto Hasan. “Memang saya sudah beri restu ke Hamzah Pangki,” ujar Ketua DPD II Golkar Bulukumba itu via telepon, sesaat lalu, Jumat 12 Juni.

Siapapun bakal calon (balon) bupati lain yang meminta restu padanya, pasti dia terima. Asalkan bukan putranya, Indrawanto. “Siapapun masyarakat Bulukumba yang meminta restu kea saya untuk menjadi bupati pasti saya restui. Asal bukan putra saya. Saya akan restui dia pulang membangun tanah kelahiran, Gorontalo” katanya.

Dia melanjutkan, meski gugatan pasal dinasti nantinya dikabulkan di Mahkamah Konstitusi (MK). Zainuddin mengaku hal tersebut tidak akan mengubah sikap awalnya yang tidak akan memberikan restu ke putranya dalam pilkada serentak Desember 2015 mendatang. “Memang gugatan pasal dinasti akan diterima MK. Saya sudah tahu itu sejak awal. Karena saya sudah lebih dulu mimpikan itu gugatan pasal dinasti akan diterima MK,” demikian Zainuddin. (jai)

loading...
Click to comment
To Top