DJ Winky Sukses Buka Closing Party – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

DJ Winky Sukses Buka Closing Party

SEMARANG, RAJA – Istilah Closing Party sendiri berasal dari berbagai kalangan pencinta hiburan malam dalam menyambut bulan puasa, dan hal tersebut dituangkan dalam berbagai acara seperti halnya yang diadakan di Club yang memiliki kapasitas 500 pengunjung, Babyface Club & Karaoke.

Rabu 10 Juni 2015, pagelaran tersebut dibuka oleh penampilan sang bintang yang awet muda, Winky Wiryawan. Sontak ratusan wanita yang sudah menunggu di lantai dansa pun histeris, melihat winky memasuki booth DJ. “Ga nyangka ternyata aslinya ganteng banget, dan penampilannya keren,” ucap Reina salah satu anggota princess member Babyface Club & Karaoke.

Lebih dari 60 menit, Winky yang ditemani MC Camel, dan dibuka oleh seniornya Dizi Junko, terlihat sangat menikmati respon dari partygoers yang malam itu di dominasi kaum hawa, hingga akhirnya ia tampil lebih lama dari jadwal seharusnya. “Saya pertama kali tampil di Babyface, dan ternyata asik banget sambutannya, next saya ingin tampil di Club yang katanya paling oke di Semarang ini,” ungkap Winky.

Acara yang berjudul Fusion Dance Vision ini, digelar tiga hari. Selain DJ Winky, juga bakal tampil Patricia Schuldtz yang ditemani puluhan finalis Code 2 Ibiza, yang ditutup pada hari Sabtu 13 Juni 2015, oleh pesta wireless headphone yang diberi judul silent disc, yang tentunya banjir DJ seperti Vicky Hardbeat, Nicky Haruko, Monic, Terselubung, VJ Forte Glissant, Aris Bernad, Rahma, Discotron, MC Andrezz, Boim Ghetto, dan DJ yang sedang naik daun di Nasional maupun Internasional, Dipha Barus. (AC)

loading...
Click to comment
To Top