BPK Klarifikasi Soal Mobil Pejabat yang Lawan Arus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

BPK Klarifikasi Soal Mobil Pejabat yang Lawan Arus

FAJARONLINE, JAKARTA – Beberapa waktu lalu di media sosial ramai diperbincangkan soal mobil pejabat negara RI dengan nomor polisi RI 59 pada Sabtu sore (13/6). Mobil tersebut mendapat kritik pedas karena melanggar aturan lalu lintas yang melawan arus jalan.

Mobil tersebut dikabarkan adalah milik Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Sontak pihak BPK kaget dan buru-buru mencoba meluruskan kabar tersebut. Melalui pesan singkatnya, Wahyu Priyono, Biro Humas dan Kerjasama Internasional BPK membantah jika mobil tersebut adalah milik wakil Ketua BPK.

“Sehubungan dengan pemberitaan di Media Online dan Media Sosial mengenai mobil pejabat negara RI 59 yang melawan arus adalah Mobil Dinas Wakil Ketua BPK RI, perlu kami luruskan bahwa Wakil Ketua BPK RI saat ini menggunakan mobil berplat nomor RI 61. Kami informasikan juga bahwa Wakil Ketua BPK RI, Bpk.Sapto Amal Damandari dilantik sebagai Wakil Ketua BPK RI pada tanggal 28 Oktober 2014 (setelah kejadian menurut kronologis dari kepolisian),” tulisnya.

Berdasarkan info yang diperoleh, kendaraan dinas tersebut merupakan milik Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi.

 

loading...
Click to comment
To Top