Bupati Temanggung Tak Akan Beri Izin Tempat Hiburan Malam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Bupati Temanggung Tak Akan Beri Izin Tempat Hiburan Malam

TEMANGGUNG – Bupati Temanggung, Jawa Tengah, Bambang Sukarno, secara tegas tidak akan memberi izin berdirinya tempat hiburan malam di Kabupaten Temanggung. Menurutnya, tempat-tempat tersebut disinyalir menjadi salah satu jalan masuknya narkoba. Untuk tempat hiburan yang sudah ada, maka izinnya akan ditinjau kembali, bila menyalahi maka akan ditutup.

Ditemui di sela-sela peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2015 di alun-alun Temanggung, Minggu (14/6), Bupati Temanggung menegaskan selama masih memimpin Kabupaten Temanggung tidak akan mengizinkan atau menandatangani berdirinya tempat hiburan malam seperti karaoke, pub, ataupun night club di Temanggung.
“Tidak akan saya izinkan tempat hiburan malam di Kabupaten Temanggung, kan sudah banyak terbukti, tempat tempat seperti itu memberi peluang masuknya narkoba atau miras, tolong kalau ada yang mengizinkan laporkan ke saya,” tegas bupati.
Terkait beberapa tempat karaoke yang sudah berdiri di Temanggung, Bupati Temanggung akan meninjau ulang izinnya. Bila memang tidak berizin atau izinnya tidak sesuai pemkab akan menutupnya.
“Yang sudah berdiri akan kita tinjau ulang, jika memang menyalahi kita akan tutup, biarkan masyarakat hidup dengan tenang, tidur dengan pulas tanpa ada tempat hiburan malam di bumi tembakau ini,“ pungkasnya. (din)

loading...
Click to comment
To Top