Didampingi Relawan, Ince Langke Daftarkan Diri di Golkar Selayar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Didampingi Relawan, Ince Langke Daftarkan Diri di Golkar Selayar

SELAYAR – Bakal calon Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Ince Langke resmi mendaftarkan dirinya di kantor DPD Golkar Kepulauan Selayar, Sabtu (13/6) sekitar pukul 13.00 WITA. Dengan demikian, Ince Langke semakin menegaskan bahwa dirinya siap untuk bertarung dalam Pilkada serentak yang jatuh pada 9 Desember mendatang.

Saat mendatangi kantor DPD Golkar Kepulauan Selayar, Ince Langke tak sendirian. Dirinya didampingi oleh beberapa relawan di Kota Benteng ibukota dari Selayar itu sendiri. Mengingat pengaruh Golkar sangat mempengaruhi eskalasi politik di berbagai Pilkada yang serentak di laksanakan di 11 kabupaten di Sulsel.

“Dari awal hingga akhir pendaftaran di Partai Golkar, Pak Ince Langke selalu didampingi oleh beberapa relawan,” kata Juru Bicara Ince Langke, Taqwa Bahar.

Terkhusus di Selayar, Ince Langke sudah tidak asing lagi di Golkar. Ince Langke sendiri pernah menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar. Selain itu, Ince Langke juga memiliki pengaruh yang luar biasa di mata pengurusnya.

“Kita harapkan komunikasi politik ke semua parpol berjalan dengan baik, apalagi golkar adalah partai yang telah membesarkan saya dan sebagai kader Golkar, saya berkesempatan untuk mengendarai partai yang telah bersama sama saya sampai detik ini,” ungkap Ince Langke disela-sela pendaftaran di Partai Golkar.

Dalam kesempatan itu, Ince Langke juga menyampaikan terima kasih atas pelayanan dari tim desk Pilkada Partai Golkar Selayar karena telah menerima rombongan dengan keramahan. (rls)

loading...
Click to comment
To Top