Messi Gagal Bawa Argentina Raih Tiga Poin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Messi Gagal Bawa Argentina Raih Tiga Poin

FAJARONLINE, SANTIAGO DE CHILE  – Pada laga perdana Argentina di Copa America 2015 menuai hasil yang kurang memuaskan. Tim Tango harus puas bermain imbang 2-2 kala menghadapi Paraguay yang di gelar di Estadio La Portada de La Serena, Minggu (14/06) dini hari.

Argentina yang menurunkan skuat terbaiknya menguasai jalannya pertandingan dibabak pertama, mereka beberapa kali mengancam gawang Paraguay yang dikawal Silva. Namun, Argentina baru bisa unggul di menit 29 lewat sepakan terukur Sergio Aguero.

Di menit 36, Argentina kembali membuat papan skor berubah. Kali ini lewat tendangan pinalti sang mega bintang, Lionel Messi setelah pemain belakang Paraguay menjatuhkan Angel di Maria . Dengan dingin Messi berhasil menaklukan penjaga gawang Silva, meski sempat terbaca, namun derasnya sepakn Messi tidak mampu dihalau Silva. Skor 2-0 menghiasi babak pertama.

Memasuki babak kedua, Paraguay berhasil memperkecil ketinggalan. Nelson Valdez yang berdiri bebas diluar area pinalti melepaskan sepakan keras terarah ke gawang Argentina yang tak mampu dihalau penjaga gawang Romero, skor pun berubah menjadi 2-1.

Setelah gol tersebut, Argentina kembali gencar melakukan serangan untuk memperlebar jarak  Namun justru Paraguay yang berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit-menit akhir laga. Lucas Barrios yang masuk menggantikan Santa Cruz menjadi pahlawan Paraguay, setelah sepakannya mampu menjebol gawang Argentina. Hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang 2-2 pun menjadi akhir laga ini Copa America 2015 di grup B.

loading...
Click to comment
To Top