Waterboom Jeneponto Ramai Pengunjung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Waterboom Jeneponto Ramai Pengunjung

FAJARONLINE, JENEPONTO – Menjelang Ramadan, tempat wisata menjadi destinasi masyarakat Kabupaten Jeneponto dan sekitarnya  berakhir pekan bersama keluarga, Minggu 14 Juni. Hal itu juga makin menjadi tradisi tahunan sebelum memasuki bulan puasa. Waterboom Park di  pusat Niaga Boyong, Kecamatan Tamalatea cukup ramai dikunjungi masyarakat Butta Turatea. Tempat lain yang tak laha ramainya, objek wisata Birtaria Kassi.

Waterboom Park   yang pertama di Butta Turataea menjadi lahan panen pada minggu ceria setiap menjelang bulan suci Ramadan. Dengan omzet puluhan juta setiap akhir pekan.   “Kami biasa mengajak keluarga berakhir pekan sambil makan bersama di tempat wisata menjelang ramadan,” ujar  Senijul Liwang, warga Mallasoro Kecamatan Bangkala.

Sebaliknya pengelola waterboom park  menikkan tarif masuk hingga 80 persen dari hari biasanya. Pengunjung yang datang berasal dari Bantaeng, Bulukumba  dan Makassar. Mereka datang bersama keluarga, termasuk beberapa pelajar dan siswa merayakan perpisahan di objek wisata tersebut. (lom)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top