Wow! Istri Ajari Suaminya untuk Bercinta Tiga Orang. Satu Pisah, Langsung Cerai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Wow! Istri Ajari Suaminya untuk Bercinta Tiga Orang. Satu Pisah, Langsung Cerai

JAKARTA – Hubungan intim pasangan suami istri asal Kalijudan, Surabaya, Jawa Timur, sebut Donjuan, 39, dan Sephia, 37, sangatlah romantis. Selain saling cinta, keduanya memiliki kesamaan, hiperseks.

Sephia pun mencoba variasi baru dengan model keroyokan. Donjuan dijadikan bancakan untuknya dan Mira, 40, sahabatnya.

Gaya bercinta dengan model triple tersebut sudah dilakukan berkali-kali. Selama itu pula Donjuan dan Sephia sangat menikmati making love dengan cara tersebut.

Masalahnya, ketika Mira pindah tempat kerja ke Bali, Donjuan merasa hambar. Dia sudah ketagihan bermain seranjang dengan Sephia dan Mira.

Dia pun sudah membuat keputusan, jika tidak ngeseks dengan Sephia dan Mira, lebih baik berpisah dari keduanya sekalian. Karenanya, ia memutuskan untuk berpisah.

Sidang perceraiannya kini diproses dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Jawa Timur Kamis lalu (11/6).

”Ini semua bermula dari istri (Sephia, Red). Dia yang ngajak hubungan seks bertiga,” ungkap Donjuan , Sabtu (13/6).

Dalam benaknya, Donjuan tidak pernah berniat untuk meninggalkan Sephia. Menurut dia, sebagai istri, Sephia adalah wanita sempurna.

Sudah cantik, pintar, perhatian, dan pastinya goyangannya itu lho…memuaskan banget. Namun, entahlah, setahun ini Donjuan mengungkapkan bahwa ada perubahan pada gaya seks Sephia.

Sephia tidak bergairah lagi. Sephia tidak goyang seperti dulu alias sudah sepoh. (jee/awa/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top